Selasa, 09 September 2014

Maklon Produk Herbal Ikhwana Nusantara

Pengobatan ala Thibbun Nabawi sudah dikenal beratus tahun sebelumnya hingga kini dan perkembangannya sekarang ini dapat kita lihat dengan pemakaian produk herbal yang sudah familiar di kalangan masyarakat, seperti habatusauda, minyak zaitun dan lainnya, dan khasiatnya sangat terbukti dapat mengatasi berbagai penyakit, adapun penyakit yang tergolong berat perlu adanya konsultasi pemakaian herbal dari terapis/tabib untuk mendapatkan ketepatan dosis daripada herbal yang dikonsumsi dalam menangani penyakit tertentu.

Kami Herbal Ikhwana Nusantara dengan tabib yang mempunyai ilmu dan pengalaman dalam penanganan berbagai penyakit pengobatan Thibbun Nabawi sudah mengeluarkan produk-produk madu herbal seperti Madu Pusing, Madu Paru, Madu Sakit Hati dan berbagai produk Madu Herbal lainnya yang telah diracik dan disebarkan kepada masyarakat luas dan khasiatnya sudah dirasakan oleh masyarakat dalam penanganan penyakit berperan serta dalam perbaikan kesehatan manusia untuk peningkatan kesejahteran manusia baik moril maupun materiil.

Sejalan dengan perkembangan Herbal Ikhwana Nusantara, kami juga memberikan kesempatan para masyarakat atau pribadi-pribadi untuk dapat bekerjasama dalam mengembangkan produk Madu Herbal dengan sistim maklon dimana dengan sistim ini pribadi atau masyarakat memiliki hak produk Madu Herbal tertentu dan kami memberikan fasilitas berupa racikan madu herbal, pengemasan, pelabelan, perijinan dari dinkes atau pom, bahkan dalam pemasaran. Pihak yang berminat dalam sistim maklon ini hanya menyediakan dana operasi produksi, merk produk adalah sepenuhnya milik pendana atau yang Pemaklon. Pemasaran dan distribusi dapat dilakukan pemaklon atau dan dibantu oleh Herbal Ikhwana Nusantara.

Produk madu herbal maklon saat ini adalah menyasar/mengatasi penyakit:
- infeksi saluran kemih, radang prostat, masalah ginjal dan virus empedu

- madu herbal mengatasi gejala flu, batuk, pilek, badan meriang, dan penyakit ispa (infeksi saluran pernafasan)

- herbal ekstrak teh hijau dalam kapsul untuk ketahanan tubuh, stamina, kecantikan kehalusan peremajaan kulit.

- pengemasan berbagai nektar madu asli berkualitas diantaranya madu randu, madu odeng, madu klaceng (baik untuk kesuburan), madu hitam, madu straberry, madu lengkeng, madu kopi, madu cengkeh, madu mangga, madu karet, madu rambutan dan lain lain.

- pengemasan madu curah (cukup murah) dengan kualitas baik diantaranya adalah madu kalimantan (nektar multi flora/flower), madu randu.

- minuman ringan berbasis herbal, tanpa bahan pengawet atau memakai pengawet alami, minuman ringan rasa cola, lemonade, orange, nanas, buah buahan dll, bermanfaat juga bagi kesehatan, penambah tenaga.

- atau madu herbal  dan herbal lainnya yang dapat didiskusikan selanjutnya oleh pihak pemaklon.

demikianlah madu herbal dan herbal lainnya yang dapat kami sebagai peracik dan memproses produksinya untuk di tawarkan kepada masyarakat atau pribadi yang berminat.

Segera hub Widiatmo hp +6282124006614

Produk-produk madu herbal kami yang sudah diluncurkan ke masyarakat luas:
See picture
Madu Pusing
Madu Paru
Madu Sakit Hati
Madu Lambung
Madu Ronda (madu pasutri)

Label: , , , , , , , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda